Berita

Pelantikan Pengurus Pusat Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PP Perwosi) Masa Bakti 2021-2025

Kamis, 17 Februari 2022, Ibu Ir.Tri Tito Karnavian telah resmi diangkat kembali menjadi Ketua Umum PP Perwosi Masa Bakti 2021-2025. Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman, mengukuhkan dan melantik Ibu Ir.Tri Tito Karnavian dan seluruh jajaran Pengurus PP Perwosi di Gedung Koni, Senayan.

Pengurus PP Perwosi Masa Bakti 2021-2025 mengusung visi “Mewujudkan wanita segala usia mencintai olahraga untuk kesehatan diri dan keluarga, melalui olahraga yang menyenangkan” Kepengurusan ini juga akan terus berupaya meningkatkan eksistensi wanita di seluruh indonesia dalam mengembangkan bidang olahraga yang sesuai dengan bakat, minat dan potensinya sehingga wanita indonesia dapat terus aktif dan berprestasi dalam bidang olahraga.

Pada pengukuhan dan pelantikan tersebut, Letjen TNI Purn Marciano Norman menyampaikan bahwa PP Perwosi sebagai salah satu organisasi fungsional KONI, dapat memberikan pendampingan, motivasi, dan juga menciptakan kecintaan berolahraga yang dimulai dari kalangan keluarga. PP Perwosi juga memiliki peran strategis dalam peningkatan kualitas pembinaan olahraga prestasi Indonesia, terutama atlet-atlet wanita Indonesia.

Ibu Ir.Tri Tito Karnavian juga menambahkan bahwa Keluarga adalah target strategis untuk melahirkan atlet-atlet hebat di Indonesia. PP Perwosi akan bekerja keras untuk mewujudkan Visi dan Misi Perwosi dan bersama semua pihak, membangun prestasi olahraga nasional. Selamat menjalankan tugas PP Perwosi. Perwosi Jaya!

© PERWOSI 2024 - All rights reserved.